our little helper

kalo hubby mandi, felice diajak masuk ke kamar supaya gua bisa masak dll.
kalo gua yg mandi, felice diajak masuk ke kamar juga supaya hubby bisa duduk2 santai bentar hehehe…
abis si eneng itu hobinya ngeberantak deh ah…
bathroom yang di dalem kamar cuman shower dan toilet. so, kalo gua atau hubby mandi, handuknya kita sampirin di kursi atau di boxnya felice.

waktu kita mandi, felice maen kesana kemari di dalam kamar. pas kita kelar mandi yg ditandai dengan matinya shower, felice langsung buru2 ambil handuk dan disorongin ke kita waktu keluar kamar mandi. selalu loh. jadi pas kita buka pintu kamar mandi, si eneng dengan manisnya nyorongin handuk.
kalo mau mandi kadang kita langsung ambil 2 handuk biar yg satunya gak usah ngambil handuk lagi pas mau mandi. felice udah tau loh yang mana handuk gua danyang mana handuk papana.

aiiih… lutuna… kalo udah tambah gede bisa bantuin mamana masak kali yaaa…

Advertisements

3 thoughts on “our little helper

  1. hehe anak kecil emang suka tuh begitu. disuruh2 apa juga suka. kayaknya mereka bangga kalo bisa ngebantu2in…
    yah diluar hobi ngegeratak tentunya.. itu juga mereka juga seneng. hahahaha

  2. @arman:
    betul tuh, man. mereka juga merasa dewasa kali yah kalo bisa ngelakuin yg orang dewasa lakukan hehehe…
    kata temen gua hobi ngegeratak itu masih berlanjut loh sampe 4th. ampyuuunnn :p

    @felicia:
    pengen siiih… tapi mimpi kali yeee hehehe… ^_____^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s