buka baju

prosedur standar felice kalo mau bobo adalah: cuci tangan dan kaki, gosok gigi, lap badan, ganti diaper, ganti baju (kaos dalam, celana dalam, baju tidur), diakhiri dengan minum susu dan air putih.

semalem… setelah prosedur di atas selesai semua, gua tinggal felice di dalem box-nya dan gua nangkring di depam kompie. selama lebih dari setengah jam, suasana sunyi. gua pikir pasti deh felice udah bobo. lagian tadi udah ngantuk bangeds keliatannya.
eeehh… tau-tau ada suara panggil2 dari dalem kamar. pas gua masuk ke kamar, ampyuuunn… si eneng cuman pake kaos dalem n celana dalem doang. baju tidurnya yang berupa jumper tangan panjang dan celana panjang udah lepas dari badannya.
trus gua tanya dong: mana bajunya?
dengan polosnya dia ambil baju tidurnya trus disorongin ke gua sambil bilang: niiihh…

weleh weleeehh… kok iso, nak????
ternyata eh ternyata, dia buka semua kancing jumpernya trus dilepasin bajunya. ampyuuunnn…

yasud… dengan geli hati gua pakein lagi bajunya. abis pake baju dan gua gendong-gendong bentar, gua tinggal lagi di dalem box-nya.

15 menit kemudian, felice panggil2 lagi dari dalem kamar. pas gua masuk kamar. haiiyaaa… bajunya udah lepas lagi!!! tinggal kaos dalem dan kolor doang.
ampyuuunn… lucu banget sih hehehe….

6 thoughts on “buka baju

  1. Kalo Vianney sukanya lepas sepatu/sandalnya, payah nih anak dari desa sukanya nyeker aja ga mo pake sepatu..hayah…
    Gw juga skr pakein Vianney diaper ma kaos dalem aja say kalo bobo karena panas neh 😦

  2. @felicia:
    lebih adem nyeker kali say… gua gak berani pakein felice kaos dalem ama kolor doang karna pake AC kan. bisa kembung anak gua hahaha…

    @ferlin:
    seringnya kalo ditemenin malah gak tidur2, bu. maunya maen mulu. kalo ditinggal lebih cepet tidurnya. kadang sih kalo lagi manja pengen bobo sama mama juga sih hehehe…

  3. @mamana clo:
    lumayan deh ngurangin kerjaan mamana hehehe… tp kadang2 suka minta ditemenin dan bobo bareng mamana sih 😀

    @imel:
    iya nih. iseng bangeds yah hehehe…
    muah juga buat adelle 😀

Leave a Reply

