peniru ulung

jagooo… banget niru. ampyuuunnn… liat bentar aja udah bisa ngikutin. contohnya:

– di rumah mertua ada alat fitnes kombinasi gitu yang terdiri dari treadmill, stepper, dan twister. felice pernah liat gua maen treadmill, trus gak lama dia ikutan deh, naek ke atas treadmill, trus gerakin kakinya mirip kayak gua hehhee…
felice pernah liat mama mertua gua maen twister, trus kemaren ini pas kita lagi ngobrol2, tau2 dia duduk di twister dengan kaki di lantai trus pouter2 badannya. gak puas hanya dengan duduk di atas twister, dia berdiri sambil pegangan dus di sampingnya, trus dia puter2 badannya. persiiisss kayak orang gede deh hehehe… akong dan ama sampe ngakak ngeliatnya. biar pinggang langsing yah, nak :p

– semalem ada kecoa. setelah gua geprak, ternyata masih hidup dan lari ke kolong sofa. trus hubby ambil gagang pel *udah di lepas dari alat pelnya, jadi cuman gagangnya aja* disodok2 ke kolong sofa supaya kecoa keluar. bener aja, kecoanya keluar dan langsung direnggut nyawanya ama hubby hehehe…
eehh… barusan si eneng ambil gagang pel, trus disodok2 ke kolong sofa perssiiis dengan yg hubby lakukan semalem. ada2 aja deh ah hihihi…

– kalo gua nungguin felice poop, gua duduk di dingklik sambil lipet tangan. kalo felice nungguin mamana poop, felice duduk di dingklik sambil lipet tangan hahaha….

– kalo gua lagi sayang2an ama hubby, dia niru juga. kalo mamana kiss pipi papana, felice kiss pipi papana juga. kalo mamana peluk sambil elus2 papana, felice juga gak mau ketinggalan doong. kalo mamana kiss bibir papana, felice kiss juga bibir papana pluuss air ludahnya ikutan juga doong. basah deh…

– kalo nungguin felice main, gua suka duduk selonjoran di sofa sambil nonton tv dan pegang remote. kalo gua bangund ari sofa itu, buru2 si eneng duduk di tempat gua duduk itu sambil selonjoran, pegang remote, dan nonton tivi. hahaha…

– kalo gua pakein minyak telon di badan felice, gua sambil bilang ‘cukcuk‘. naah… felice suka gantian cukcuk-in mamana nih. kalo mamana lagi bobo telentang, diambil minyak telonnya, dibuka kaos mamana sampe keliatan perutnya, trus dia pakein minyak telon *padahal botolnya ditutup hehehe…* sambil bilang ‘cukcuk…‘.

itu cuma beberapa contoh aja. banyaaakk bangeds kelakuannya yg bikin gua ngakak. jadi pas hubby pulang, gua laopran pandangan mata dongs hehehe….

Advertisements

7 thoughts on “peniru ulung

  1. hahaha, lucu yaa liat tingkahnya.
    yg fitness sama selonjoran di sofa gua ngebayanginnya aja dah geli, hahaha..
    foto dong fotooo 😀

    mgkn umur segini lagi merasa seneng kali kalo bisa nyamain gayanya orang gede ya, berasa dah gede juga 😀

    kalo yg sodok2 ke kolong, hubby gua yg pernah cerita tuh, maenannya kiefe pernah masuk kolong, disodok2 pake sapu lidi yg buat kebut2 ranjang itu sama hubby gua sampe keluar.

    trus kiefe ikut2an ngambil sapu lidi dan sodok2 ke dalem jg, trus ga lama dia berenti, kayanya dia bingung krn ga ada yg diincer, akhirnya dia ambil maenannya trus dimasukin ke kolong, baru sodok2in sapu lidinya lagi, hihihi…

  2. bener, bu. kalo bisa niruin orang gede jadi berasa gede juga hihihi… tpai kocak aja liat mereka niru2 gitu.

    kiefe lucu banget sih. kesannya mau mancing ikannya ditaro di kolam dulu hahaha…

    sekarang udah susah di foto. kalo di foto malah nyamperin kameranya, mau ikutan foto juga.
    kalo pegang hp gua yg ada kameranya, diangkat, trus dia bilang : teeekk… foto gua ceritanya hehehe…

  3. Coba divideoin say pasti lutu banget 🙂
    Yang sayang2an tuh mesti ati2, jangan sampe ntar berlanjut ke hal2 yang lebih dalam…hahaha…

  4. wah.. bisa nungguin mamanya poop hahaha.. 😉 felice lutcu bangeet…
    gak ada rencana bikin dedenya felice bu..? biar ada yang lucu2 lagi satu..? *polos mode on* hehehe.. 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s