ruben onsu

kenapa sih kok tumben banget mamana felice ngomongin artis?

soalnya gua kasihan ama mas ruben ini.

kenapa?

1. dia mulai karir dari tahun 1993. baru ‘jadi’ thaun ini berkat acara show di indosiar itu. mulai dari supermama, superseleb, dll. tapi… banyak yg bilang dia pake dukun karna tiba2 karirnya meroket. kalo diliat dari kapan dia mulai karirnya, yah wajar aja dong yah. masa orang gak boleh sukses sih???

2. banyak yang bilang banci. trus sekarang punya pacar cewek asli, malah jadi gosip juga. gua baca di forum *rajin yah gua :p googling aja, pasti ketemu deh forumnya* banyak yang gak percaya kalo dia normal. banyak yang vonis dia pacaran cuman rekayasa doang. duileee… emangnya yang gayanya bencong udah pasti bencong??? belum tentu kaleee…

repot yah jadi artis… that’s why gua gak mau jadi artis hahaha…

2 thoughts on “ruben onsu

  1. hahaha…
    dulu sih anggota lenong bocah. baru ngetop bbrp bulan belakangan ini, say… gua juga baru taunya sejak dia jadi presenter acara supermama. emang gayanya gemulai sih, tp gemulay belum tentu gay kan?

Leave a Reply

