thewhizshop.multiply.com

whiz is online now!!!

akhirnya kelar juga gua pajang toko gua di multiply 🙂
sebenernya toko gua ini pernah beberapa kali masuk majalah girls terbitan gramedia loh. tapi cuman barangnya aja yang muncul di majalah hahaha…
barang-barang yang ada di MP adalah barang terbaru dan sama dengan yang ada di toko. tapi gak semua barang yang di toko ada di MP karna barang2 kecil seperti stiker dan kertas kado gak gua pajang di MP secara mahalan ongkos kirimnya bow hehehe… dan juga barang-barang yang sudah ada di toko gak gua foto. ribet bow bawa pulangnya hehehe…

silakan lihat2 dan jangan lupa beli yah hehehe… 😉

2 thoughts on “thewhizshop.multiply.com

Leave a Reply

