itu-itu mulu

gua baru nyadar setelah gua liat2 foto2 felice akhir2 ini yang gua upload di sini, kaos felice sama kabeh bo hahaha…
kaos putih ada bunga2 di dada dan kedua lengan merk alma hadiah ultah dari temen gua. cuman bawahannya aja yang ganti2 hihihi… duh kacian deh anakku :p
abis itu satu-satunya kaos tangan panjang yang felice punya sih hehehe…
gua gak pernah beliin kaos tangan panjang karna dia gampang keringetan orangnya. untung temen gua ngasih hadiah ultah hahaha…
tapi… kalo gak mau beli kaos tangan panjang karna gampang keringetan kenapa mamana pakein kaos itu mulu kalo jalan2??
hayooo…!!!

Leave a Reply

