anakku sakit :(

kamis malem, badan felice rada anget. gua termo suhunya 37.3. gua kasih ottopan, obat demam dari dokternya.

jumat pagi masih 37.3. gua kasih ottopan lagi abis minum susu pagi.

jumat siang tetep 37.3. gua kasih ottopan lagi abis lunch.

jumat sore gua gak termo karna dia udah ngantuk dan mau bobo. dari kamis malem bobonya susah banget. kayak orang gak bisa tidur gitu. udah ngantuk, lemes, dan teler tapi tetep gak bobo juga.
akhirnya siang itu baru bobo pas sore hari sekitar jam 5an.
bangun jam 6.30, gua pegang kok panas banget yak. gua termo dengan susah payah secara anaknya udah gak mau diem sekarang, kok angka termometernya loncat2. dari 36.5 ke 37.1 ke 37.5 ke 38.3 ke 38.9 lalu stop di 39.3. hah? rusak kali ini termometer. biasanya kan angkanya naik satu-satu.
gua termo lagi, malah 39.5. ah, nyang bener nih?
termo sekali lagi 39.2. idiiihh… mana yang bener niihh? beneran rusak nih.
gua coba ke badan gua, suhunya 36.5. loh? berarti gak rusak dong. berarti felice emang lagi tinggi nih. wuaaahhh… panic mode on.
termo felice sekali lagi hasilnya 39.2. huaaahhh…

buru-buru gua telpon hubby suruh pulang cepetan, mau bawa felice ke dokter. eehh… hpnya gak nyambung2. walaahhh… berkali2 gua telponin sibuk mulu. trus gua sms deh. abis itu baru dia telpon gua. abis terima telpon, hubby langsung buru2 pulang. eh… ada2 aja, hubby terjebak macet di mega kuningan. hubby sekarang kantornya di mega kuningan. dia gak bisa jalan keluar dari mega kuningan. yasud, gua naik taxi aja deh dan kita ketemuan di hermina. gua udah telpon dokter dan dokter lagi praktek di hermina. trus gua minta tolong pak satpam cariin taxi.

di taxi, felice lemess banget. duh, gua tambah panik dan takut deh. untung jalanan gak terlalu macet. sampe hermina, tunggu gak sampe 15 menit, felice dipanggil masuk. ternyata kena virus. trus kalo nanti panasnya turun bisa keluar merah2 di kulitnya. dan kalo sampe senin pagi masih demam, felice harus cek darah karna takut DB.

minggu siang, demamnya udah turun sih sampe sekarang. jadi gak perlu cek darah. thanks God. tapi minggu sore keluar merah2nya di muka, tangan, dan badan. mukanya keliatan bengkak gitu smape matanya yang udah sipit tambah sipit aja sampe sekarang nih. sejak minggu sore itu jadi rewel. lucu yah… panasnya turun baru keluar rewelnya hehehe… plus jadi batuk nih. nafsu makannya juga berkurang. duh, kasian deh…
dan satu lagi, gua beli termometer kuping. awalnya gua gak mau beli termometer mahal begitu. tapi ternyata seiring anak gede, tambah susah bo kalo mau ukur suhu badannya. sering gagal. akhirnya beli juga deh hehehe… gampang bo, cuman 2 detik udah keluar hasilnya. nork yah gua hahaha… :p

cepet sembuh yah, sayang…

xoxo

4 thoughts on “anakku sakit :(

  1. bener bu, makin gede makin susah ngukur suhunya.

    kiefe malah baru mulai demam minggu sorenya, aplusan nih ama felice? :p

    senin malem masih demam dan gua ga bisa tau suhunya, akhirnya kemaren gua beli jg deh termometer gituan, tapi yg di jidat bukan di kuping, hehehe..

  2. duh, sakit kok aplusan sih hihihi…

    emang susah, bu. maknaya bela2in deh beli termo gituan hehehe…
    kiefe punya yg bisa dijidat dan kuping bukan, bu? kemaren ada pilihan yg bisa jidat dan kuping, plus kalo dipasang di standing pad-nya bisa jadi jam dan termometer ruangan. tp merk china gitu deh… beda dikit gua beli yg citizen aja deh bu even cuman bisa kuping doang hehehe…

    kalo yg merk braun mah mehong amiirrrr… gak kuat bu hahaha…

  3. Moga2 felice cepet sembuh yah? Emang kalo anak2 ukurnya gampangan pake termo yang dikuping, Vianney pake gitu aja kadang2 masih suka noleh2 :p
    Emang paling sedih liat anak sakit ya say…

  4. tengkyu, tante. felcie udah gak demam lagi sekarang, tinggal pilek dan batuk sedikit. merah2 di badan juga udah hilang.
    kalo pake yg kuping sekarang udah mau sih, say. kalo gua udah taro di kupingnya, dia langsung diem gitu hehehe…
    iya, sedih banget deh. kalo bisa mending kasih gua aja deh sakitnya hehehe…

Leave a Reply

