Happy Easter!!!

tahun ini kita gak ikutan misa trihari suci. abis repot juga misa panjang-panjang igtu smabil bawa anak. so, kita cuman ke gereja pas hari minggu paskah.

ikut misa jam 8 pagi di cideng. baru bangun jam 7.30. trus beres2, jam 8 kurang 10 jalan . untunggerejanya deket hehehe…
sampe gereja, gua udah siap2 kalo di tanya felice udah setahun atau belum, gua langsung jawab udah supaya dapet goodie bag seperti natal kemaren hehehe…
di depan gereja ada meja yang di atasnya berjajar keranjang-keranjang paskah.
gratis nih?
enak aja. bayar dong. 1 keranjang harganya 15ribu. ternyata untuk paskah gak ada pembagian goodie bag hehehe… yasud, semoga natal nanti ada pembagian goodie bag lagi hehehe… *matre mode on*
langsung bilang ama hubby: gua mau beliin felice keranjang paskah itu buat hadiah paskahnya. hubby: ya udah.

mulai misa, felice mulai ngantuk. wah… alamat bobo nih. ternyata eh ternyata… dia gak rela bobo. malah maunya jalan keluar gereja mulu. haiyaahhh…
gak di kasih turun, melorot2 minta turun. gua ajakin nonton anak2 drama di depan altar, dia gak mau. malah jalan keluar. yaila… minta pulang, nak?
biasanya kalo ngantuk mah dia tidur di gereja. kali ini jadi repot deh gua ngejar2 felice. untung gua duduk di bagian luar jadi gak terlalu ganggu.

kelar misa, salam2an ama pastur2. felice diberkatin dan nurut waktu gua suruh shake hand ama romo2 itu. pinterrr… plus dikasih bonus kiss bye pula ama felice hehehe…

ohya, keranjang paskah itu dari karton yang dililit kertas crape *bener gak sih tulisannya???* dan isinya beda2. so gua pilih aja yang isinya kotak pensil, saputangan handuk, jepitan kecil *lumayan buat nanti kalo felice rambutnya panjang 🙂*, pensil, memo, dan hapusan. felice sih masih belum ngerti jadi cuma diliatin aja.
trus mau dimainin keranjangnya, tapi gak gua kasih karna takut rusak secara… dari karton gitu loo 🙂

HAPPY EASTER ALL 🙂

Advertisements

2 thoughts on “Happy Easter!!!

  1. Gw bawa Vianney yang kamis putih ama minggu paskah, capek gendongin ama mesti dientertain say, abis masak disuruh jaga rumah sendirian…hehehe…

  2. emberr… kalo masih belum bisajalan mendingan say, tinggal digendong2. kalo udah bisa jalan, ampyuunn… mesti kejar2an karna digendong gak mau. capee deeee :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s