Safe Care & Cap Gading


karena banyak yang menghubungi diriku tapi ndak bisa, juga karena ada perubahan harga per 1 Maret 2008, so diriku posting lagi deh hehehe…

minyak telon cap gading
komposisi: oleum cajuputi 30%, oleum foeniculi 30%, oleum cocos 40%.
ukuran: 30ml Rp 6.500, 60ml Rp 11.000, 100ml Rp 16.500
wanginya beda deh ama minyak telon lainnya. sejak lahir felice pake telon cap gading. dan yang udah pernah cobain pasti deh pengen lagi hihihi…

minyak telon plus lavender dan jojoba oil cap gading
komposisi: oleum cajuputi 30%, oleum foeniculi 30%, oleum cocos 20%, lavender oil 7,5%, jojoba oil 12,5%.
ukuran: 30ml Rp 11.000
yang ini minyak telon sekaligus anti nyamuk karna mengandung lavender oil dan melembabkan kulit karna mengandung jojoba oil. oke banget kalo dipake di area bernyamuk.

minyak kayu putih cap gading
komposisi: oleum cajuputi 100%.
harga: 30ml Rp 6.000, 60ml Rp 11.000, 100ml Rp 16.500
yang pasti sumber dari si kayu putih ini asli dari ambon. jadi dijamin keaslian dan keampuhannya.

minyak kayu putih roll on ‘safe care’
komposisi: oleum cajuputi 85%, eucalyptus 15%.
harga: 10ml Rp 11.000
bentuknya roll on jadi memudahkan penggunaannya dan praktis untuk di bawa bepergian. botolnya tebuat dari kaca dan ramping. dapat digunakan sebagai aromaterapi, meredakan sakit perut, sakit kepala, hidung tersumbat, dan melegakan pernapasan.

minyak angin roll on ‘safe care’
komposisi: menthol 20%, camphor 4%, essential oil 5%, base ad 100%.
harga: 10ml Rp 13.500
minyak angin ini beda dari yang lain karna wangi. jadi buat yang gak suka ama aroma minyak angin yang beredar di pasaran, minyak angin ini boleh deh dicoba. bentuknya roll on jadi memudahkan penggunaannya dan praktis dibawa bepergian. minyak angin ini memberikan rasa dingin yang menyegarkan untuk meringankan sakit kepala, perut kembung, masuk angin, mabuk perjalanan, mencegah gejala flu, dan juga bisa digunakan sebagai aromaterapi.

obat gosok pegal linu roll on cap gading
komposisi: menthol 7,5%, camphor 25%, minyak atsiri 27,5%, base ad 100%
harga: 30ml Rp 23.500
obat gosok ini bentuknya roll on. jadi buat yang gak suka bau obat gosok nempel di tangan, pas banget deh. cara menggunakannya tinggal pegang botolnya dan oleskan di tempat yang memerlukan. hangatnya… jangan ditanya. hangat banget bo… dan tahan lama. ampuh banget daahh… obat gosok ini meringankan sakit otot, pinggang, nyeri sendi, kejang otot, dan encok.

naahhh… kalo ibu-ibu mau mencoba silakan hubungi mamana felice di vwaty2@yahoo.com atau 08881184178 or 021-92800300. email, YM, or sms semuanya boleh.
kalo ibu-ibu beli lusinan, dapet diskon 15% loohhh…
mamana felice sih sudah mencoba semua produk di atas dan puas… as… as… as…

so… silakan mencobaaa….

Note: postingan yang lalu (agustus 2007) kehapus. Hiks…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s