13 bulan!!!

– Seneng jalan
Mentang-mentang udah bisa jalan, maunya jalan mulu. kalo di rumah, kerjaannya keliling2 rumah sambil ngambil apa aja yang dia suka. untungnya, Felice udah mulai ngerti kalo di bilang: no, no, no.. atau tidak boleh. Misalnya kalo mau buka laci, gua bilang no. Dia coba mau buka lagi, gua bilang no lagi. Ketiga kali masih dibilang no juga, dia nyerah deh. Jalan lagi ke tempat lain yang boleh hehehe…
Semalem gua n hubby sampe ketawa liat tingkahnya. Kita lagi duduk di ruang tamu sambil nonton tv. Trus si eneng jalan sendiri ke kamar. Gak lama dia keluar lagi sambil bawa botol susu bekas dia minum susu yang belum gua keluarin dari kamar sambil ketawa2 dan julurin tangannya dan kasih botolnya ke hubby sambil bilang: tuuuhhh….

– Suka geratak
Kalo udah geratak, gua biarin aja selama itu barang2 yang emnag boleh di geratak seperti koran, brosur2. Felice suka buku. Dia seneng buka-buka halaman buku. Jadi gua suka kasih dia katalog2 kartu kredit, katalog carrefour, dll buat dimainin hihihi…

– Lagi seneng lagu Susan
Tp kata Susannya gua ganti Felice. Kayak gini nih:
Felice, Felice, Felice… sudah besar mau jadi apa?
Felice kepingin pinter biar jadi dokter.
Kalau kalau benar, jadi dokter Felice mau apa?
Mau suntik orang lewat, cus, cus, cuuss…. *sambil pura-pura suntik perutnya. biasanya dia ketawa dan ngikutin gaya gua nyuntik sambil ikutin bilang cuusss hehehe…*

– Kalo bobo suka mau dipeluk
Bobonya miring menghadap gua trus tangannya meluk leher gua sambil mukanya ditempelin ke muka gua. Duh… senangnya…
Kalo gak, kita sama-sama bobo telentang, tangan FElice pegang pipi gua sambil ditarik supaya pipi gua dan pipi dia nempel hihihi…
Seneng juga kalo mau bobo gua cium-ciumin pipinya yang embil itu…
Tapi… kalo lagi gak mau diapa-apain, kalolagi mau bobo tanpa diganggu, dia dorong gua supaya gak nempel ama dia hahaha….

– Bobonya tambah menjajah
Bisa tiba-tiba kakinya nendang muka gua, atau muter 360 derajat, atau nemplok2 ke badan gua sambil didorong2. Duh… enaknya sih disuruh bobo sendiri di box aja biar lebih leluasa yah…

– Bisa ngajakin jalan-jalan
Pertama kali gua sampe ketawa-ketawa geli sendiri. Dia ambil sepatunya sebelah, duduk di sofa, trus berusaha pake sendiri. Gua pakeinlah itu sepatu. Dia diem aja. Abis pake sepatu, dia pegang2 sepatunya. Gua kira, dia mau buka sepatu. Gua buka deh sepatunya. Eeehhh… dia nangis. Yasud, gua pakein lagi sepatunya. Abis
pake sepatu dia turun dari sofa. Lalu gua suruh dia ambil sebelahnya lagi. Gua pakein sebelahnya lagi. Setelah pake sepatu dua-duanya, dia jalan ke arah pintu sambil dadah2 dan kissbye ama gua. Hahaha…. Lucu bangettt…

-Mau pake tas
Gua beliin Felice tas kecil buat sincia kemaren. Ternyata dia seneng dan sekarang bisa pake tas sendiri. Kalo dia liat tasnya, dia ambil, trus dikalungin ke lehernya hahaha… Genit yah…

Tambah lucu deh sekarang. Tambah ngerti juga kalo diajak ngomong. Kapan yah bisa ngomong? Hmmm….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s