HAPPY NEW YEAR

HAPPY NEW YEAR, ALL….

WISH YOU ALL THE BEST!!!
Seneng deh liburan seminggu lebih bareng hubby. Jarang2 nih hubby bisa cuti *atau rela ngambil cuti??? ;))*
Hubby ambil cuti, so dari tanggal 20 Des libur sampe tanggal 2 Jan baru masuk lagi.
Ngapain aja?
Kemana aja?
Gak kemana-mana. Di rumah aja dan nge-mall pastinya hihihi….
Pas hari Natal, kita bertiga ke gereja untuk pertama kalinya sejak Felice lahir. Busettttt dah… Ini contoh buruk, saudara-saudara. Tidak untuk di tiru yah 😉
Rencananya mau ikut misa jam 9 pagi. So, jam 7 gua harusnya bangun dan siap2. Maklum deh, kalo bawa baby kan perlu persiapan even pergi bentar doang.
Ternyata… gua kesiangan bo. Baru bangun jam 8. Ampyuuunn…. Buru-buru deh beres-beres. Felice bangun tidur langsung di kasih mimi susu. Sambil gua beres-beres, hubby temenin Felice main bentar trus mandiin Felice. Felice masih ngantuk gitu dimandiin hehehe….
Akhirnya jam 8.40 kita keluar rumah. Pasrah deh. Kalo gak dapet tempat duduk, yah pulang lagi deh *gak niat bener yak hihihi…*
Berhubung gerejanya deket *deket aja males yah apalagi kalo jauh hihihi…*, dalam waktu gak sampe 10 menit kita udah sampe di gereja cideng.
Pas di pintu masuk, ada ibu panitia tanya: belum setahun yah? Gua jawab: belum. Terus kita duduk deh. Puji Tuhan masih dapet tempat duduk di luar. Jadi duduknya pake kursi baso. Lumayan deh daripada berdiri. Felice di pangku gua dan hubby bergantian.
Pas waktunya Doa Syukur Agung, Felice bobo. Ya sud lah, nanti pas komuni bakal bangundeh.
Ternyata… Felice bobonya pules banget. Waktu kita berdua mau sambut komuni, Felice di toel2, di cium2, tetep gak bangun juga. Akhirnya, gua nyambut komuni sambil gendong Felice yang lagi bobo. Jadi pasturnya berkatin Felice yang lagi bobo. Gak seru nih. Masa diberkati pertama kali, Felice-nya bobo. Selesai nyambut komuni, pas gua lagi jalan balik ke bangku, Felice bangun. Hehehe… Telat, sayang….
So, ke gereja pertama kali berlangsung sukses. Felice gak rewel, malahan seneng di ajak main ama couple yang duduk di belakang kita dan liat banyak anak2.
Dan ternyata, anak2 di atas setahun dapet goodie bag Natal dari panitia gereja. Yaaah….. harusnya gua bilang udah setahun yah waktu ditanya hehehe……
Pulang dari gereja, kita bertiga buka kado Natal. Masing-masing dapet satu. Felice dapet Barney dari mama n papa. Felice suka banget. Emang Felice yang pilih sendiri sih hadiahnya hihihi… Gimana caranya? Kita ajak Felice ke Kidz Station, trus kita kasih boneka-boneka dan Felice paling bereaksi ama si Barney ini. Ya sud, berarti Felice paling suka ama Barney nih hihihi….
Tanggal 26 Des, kita bertiga ke The Jungle di Bogor. Perginya ber-4 sama Gege, anak koko gua. Dari Jakarta, kita ke rumah nyokap dulu buat jemput Gege. My other nieces gak ikut karna lagi pilek.
Felice ikutan berenang. Ikutan sliding pake ban besar yang untuk 2 orang. Gege di depan, hubby di belakang, Felice di pangku ama hubby. Dan Felice gak takut loh… Malahan seneng. Wuaahhh… pinternya anak mama. Hebatt!!
Tapi akhirnya Felice kedinginan, hihihi… Waktu di mandiin, Felice sempet nangis karna air showernya dingin banget. Gua aja kedinginan. Abis mandi, Felice langsung gua pakein jumper panjang dan kasih minum air hangat. Langsung hangat lagi deh badannya hihihi… Gua sempet kuatir Felice pilek atau demam setelah renang, tapi ternyata sehat wal afiat tuh. Puji Tuhan.
Malem tahun baru, ktia bertiga dinner di Secret Recipe Pacific Place bareng Yumi n ortunya. Abis dinner, kita ke Giant Plangi, ada midnight sale bo hihii…
Dari Giant sekitar jam 23an. Buru-buru pulang supaya jam 24 udah sampe rumah dan nonton pesta kembang api dari jendela. Inilah enaknya tinggal di tempat tinggi yang jendelanya menghadap Monas, Gajah Mada, dan Ancol. Kelihatan kabeh kembang apine hihihi…
Ternyata… sampe kolong tanah abang, macet cet cet. Gak gerak. Huaaaa….. Panik deh. Takut gak keburu sampe rumah.
Akhirnya kita bisa melewati kemacetan juga. Ada orang2 goblok yang pasang petasan di tengah jalan jadi mobil2 gak bisa lewat, plus… banyak yang parkir di atas fly over Jati Baru buat nonton kembang api Monas sambil berhujan-hujanan ria. Ampyuuunnn… Gua rasa besoknya pasa akit semua tuh orang-orang. Niat bener sih.
Begitu lewat kemacetan, hubby langsung ngebut. Cideng macet. Kita puter balik lewat jati Baru trus ke Citarum. Alhamdulilah, lancar. Tapi… tetep aja gak keburu. Pas sampe depan depan apartemen, pas tahun baru. Huaaa….
Begitu parkir, kita langsung lari-lari ke lift. Keluar dari lift, lari lagi sampe rumah. Felice yang bobo waktu macet2 ria di Tanah Abang, bangun begitu turun dari mobil.
Begitu sampe rumah, langsung buka gorden, buka jendela. Pesta kembang api udah di mulai. Kita bertiga duduk di depan jendela. Baguuusss banget. Selain kembang api Monas, ada pesta kembang api juga di daerah Gajah Mada, plus kembang api-kembang api pribadi yang dinyalain di rumah-rumah. Langit baguss banget. Warna warni. Felice sampe bengong ngeliatnya. Binun kali yak hihihi… Tambah lama, kembang api tambah banyak, suaranya tambah keras. felice jadi takut deh. Minta di peluk. Takut tapi tetep pengen liat hihihi… Dari jendela ruang tamu, kita pindah ke kamar. Nontonnya tetep bertiga sambil duduk di kasur, lampu dimatikan, dan Felice di pangku papana. Bahagiaaaaa banget.
Semoga di tahun yang baru ini, kita menjadi pribadi yang semakin baik, di beri limpahan rejeki, kesehatan yang baik, dan yang pasti kebahagiaan. Amin.
Ohya, satu lagi, jadi rajin ke gereja. Amiiinnnn.
Note: foto-fotonya nyusul yaa…
Advertisements

3 thoughts on “HAPPY NEW YEAR

  1. hihihi sama nih… marv baru ke gereja pertama kali ya pas natal kmrn… bobo pula… tapi pas diberkati ma romonya dia bangun 🙂

  2. huehehe… ya gitu deh…*winkwink*… oya bu… happy belated b’day yacch… semoga kedepan semuanya selalu jadi lebih baik, felice tambah pinter, senengnya ultah deketan yachh.. 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s