caplokan maut

hari senin, 10 desember 2007, jadwal gua n hubby kontrol ke orthodontist di kemang. pulangnya, hubby balik ke kantor karna ada meeting ama new director di kantornya. so, daripada pulang ke rumah, gua n felice di drop di grand indonesia. rencananya sih mau cari xmas gift buast felice tapi gak ada yang cocok *hiks…*

waktu di lantai dasar, gua mampir di crystal jade my bread untuk beli roti. felice duduk manis di stroller sambil makan biskuit. strollernya gua parkir di dekat rak roti menghadap ke kasir selagi gua pilih2 roti. waktu gua bayar, gua liat felice masih duduk manis sambil makan biskuitnya di stroller. kelar bayar, gua liat kok felice pegang sesuatu berwarna coklat. pas gua liat dari deket, ternyata roti coklat. felice makan roti coklat. coklat udah nempel di tangan dan pipinya. gua pikir mbaknya yang kasih. trus, gua liat di rak di belakang stroller felice ada satu roti hilang dari barisan. waaahhh… jangan-jangan nih…
bener aja sodara-sodara… felice nyaplok roti yang ada di belakangnya. kayaknya sih felice julurin tangan ke belakang trus asal caplok aja sedapetnya. ampyyuuunnnn…. ada-ada aja deh anakku ini….
terpaksa mamana bayar deh. untung cuma roti, kalo barang mahal yang di caplok gimana???

dan inilah sisa caplokannya *bagian yang somplak itu yang di caplok dan langsung gua buang dari tangannya hehehe…*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s