kelucuan bertambah

sayang si putih
gua punya boneka women’s secret berbentuk baby kambing warna putih yg dikasih nama ‘si putih‘. sekarang felice udah ngerti kalo ditanya: si putih mana? dia langsung mencari2 si putih dan kalo ketemu langsung diambil, dipeluk, trus ditepok2 yg artinya sayang.
kemaren ini felice lagi main ama papana di ranjang, trus tepok2 papana tanda sayang tapi… di muka hehehe…

ngaca
kalo di ajak ngaca, langsung melet2 ato pasang muka jelek ato ketawa2. kayak yang ngerti deh kalo yg di kaca itu mukanya dia jadi dia pasang berbagai ekspresi lucu.

lagi ngaca di spion mobil


cilukba

demen main cilukba. kalo gua ato papana sembunyi di balik bantal, felice angkat bantalnya trus pas bantalnya di angkat, kita langsung bilang: ba! abis itu felice ketawa deh… seneng rasanya liat dia ketawa.
sekarang juga udah bisa cilukba dengan tutupin mukanya pake tangan. tapi, masih belum ketutup semua secara tangannya masih kecil. jadi biasanya satu tangan di mata, satu tangan lagi dikepala hehehe…

mulai ngerti main
ponakan gua, gege, punya motor2an yg pake aki. waktu ke bogor, felice gua didudukkin di motor ama phopho, seneng banget dia. mukanya langsung berseri-seri dan tangannya pegang stang motornya. waduhh… gayanya udah kayak anak gede aja deh.

naik motor

main activity walker

berdiri sendiri
hari ini felice bisa berdiri sendiri. dia lagi main di ranjang, trus jongkok, trus langsung berdiri tanpa pegangan deh. seruuuu….
emang seminggu terakhir ini dia lagi belajar berdiri dan jalan. kalo lagi berdiri pegangan sesuatu, dia suka lepas pegangannya trus coba melangkah tapi masih belum berhasil. gpp deh. pelan2 aja yah, nak. nanti juga pasti bisa deh… cia you!

2 gigi muncul
selasa subuh minggu kemaren, 27 nov subuh, felice bangun sambil nangis2 heboh. duh, mama n papana binun. dikasih empeng, gak mau. dikasih air putih, gak mau. dikasih susu, diminum sih, tapi abis itu nangis lagi. aduuhh… apa ada yg sakit. akhirnya, setelah minum susu dan gua peluk, dia bisa tidur lagi.
27 nov pagi, pas gua suapin makan, gua liat gusinya terbelah dan ada giginya di dalem gusi. giginya masih didalem karna pas gua pegang belum tajem. ternyata subuh2 itu dia bangun mungkin karna gusinya sakit yah. kasian anak mama.
hari ini, after chat with mamana kiefe, gua pegang gusinya, ternyata udah tajem dan ada 2. waahhh… gua gak tau kapan pertama kali keluarnya loh. tapi gua anggap hari ini deh pertama kali giginya keluar hehehe….

2 thoughts on “kelucuan bertambah

  1. hahahha, monyongnya manteeeeppp :))
    samaaaa deh ama kiefe tuh tampang monyong-nya, hihihi..

    tapi kalo kiefe mah kalo ngaca sambil senyum2/ketawa2 boo, biar keliatan manis kali ya :p

  2. wah… janjian nih kiefe ama felice…
    monyong sama, suara mirip, gigi nongol bareng, lahirnya juga bareng pastinya.
    kompak nih ye….

Leave a Reply

