lebaran

libur lebaran kami gak kemana-mana. di jakarta aja.
trus ngapain dong? kan hubby libur tuh dari hari jumat sampe hari selasa. hari rabu hubby baru masuk kerja lagi.
yup… tak lain dan tak bukan setiap hari kerjaan kami bertiga adalah M2M alias mall to mall hehehe…

hari jumat, sabtu, minggu, senin nge-mall mulu. selama jalan2 sih felice happy-happy aja. liat kanan kiri, tepuk tangan, manggilin yg lewat. felice memang demen ama anak2 dan bayi. kalo liat anak2 ato bayi lain, felice liatin trus manggil deh ‘eh‘ atau ‘ah‘. lucu deh hehehe…
kalo liat sesuatu yg menarik buat dia juga dia panggil.
trus kalo ngantuk, felice bobo di strollernya. jamnya mimi susu, felice mimi susu.

tapi ada hasil negatif dari M2M ini:

1. felice jadi suka minta digendong kalo liat akong.
yup… hari jumat, sabtu, minggu, senin kami nge-mall bareng ortu n adek2nya hubby. selama jalan2 ini, akongnya sering banget angkat felice dari strollernya n gendong. akhirnya, tiap liat akong, felice minta digendong. tapi kalo gua ato hubby yg dorong strollernya, felice gak minta gendong karna kita berdua memang jarang gendong felice. walaaahhh…. baby cepet banget yah belajarnya.

2. jadi susah tidur malem.
karna kelewat jam tidurnya n kurang tidur, jadinya felice kecapekan n susah tidur. kasian deh. matanya sih udah merem, tapi masih mau maen mulu. padahal udah merem tuh tapi masih berusaha buka mata n berdiri2. tapi karna udah gak kuat lagi, akhirnya dia tiduran tapi sambil bolak balik kayak orang resah dan gelisah gitu. trus sambil merengek2. kasian deh.

abis gimana dong. felice kan jarang jalan2 bareng akong dan ama. mumpung akong dan ama tutup toko selama liburan, jadi dimanfaatin buat jalan2 bareng deh.
so, skrg liburan tlah lewat. waktunya felice buat istirahat deh supaya bobo malemnya gak susah lagi. istirahat pulang malem deh hehehe… kalopun jalan2 diusahain pas jam bobonya felice udah sampe di rumah supaya waktu bobonya felice gak terganggu.

ohya, buat yg merayakan: selamat idul fitri. mohon maaf lahir batin.

Advertisements

2 thoughts on “lebaran

  1. samaa dong ama kiefe, seneng ngeliatin orang dan manggil2 ‘eh’, ‘ei’, trus hobby tepok tangan juga, hihih..

    berarti tar kalo ketemu lagi kiefe sama felice liat2an, panggil2an dan tepok tangan bareng dong? hahaha..
    seru nih kayanya 😀

  2. hahaha…
    ngebayanginnya aja udah lucu.
    jadi lama deh ketemuannya karna mereka berdua gak kelar2 menyalurkan hobbinya hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s