weddings

dalam sebulan ini hampir tiap minggu kita bertiga pergi kekawinan.

dimulai tgl 8 september.
temen main bulutangkis hubby, acong, merit di BTN. tamunya gak banyak. cenderung sepi menurut gua sih. emang ngundangnya gak banyak sih katanya. tapi jadinya lumayan nyaman buat kita yg bawa bayi. mau ambil makanan juga antrinya gak banyak. jadi nyantai deh.

9 september.
temen main gua waktu di bogor, dewi n bajay merit di bogor. tamunya buanyaakkkssss bangettt. habis mereka berdua ini emang temennya banyak. apalagi bajay termasuk orang ngetop di angkatan kita sebogor. sebuat aja nama bajay, pasti pada kenal hehehe… jangan GR lo, jay…
di wedding party ini felice agak rewel. soalnya kita berangkat dari jakarta siang, trus mampir ke rumah nyokap. di rumah nyokap si eneng kagak mau bobo. jadi pas di kondangan ngantuk deh, jadi rewel deh. jadi mamana kurang makan deh, hiksss… jadi laper deh hehehe…
nice party but crowded karna orangnya banyak banget.

29 september
temen maen bulutangkis hubby juga ih yg merit, leo n firli, di gedung arsip. sayangnya kita gak bisa pergi. hari itu hari jumat n hubby lembur di kantor. sampe rumah udah jam 20.30. duuuhh… males deh perginya. nyampe sono udah jam brapa. mana bawa felice lagi. kasian juga soalnya felice udah ngantuk2 mau bobo. ya sud lah. maap kagak datang. jadi titip ke temen deh. abis dari kondangan itu temen kita telpon kalo pestanya okeh banget. TOP BGT. band-nya bagus bgt. mereka nyantai sambil dnegerin band. gak terlalu formil sih pestanya. dan menurut dia ini pesta paling asik yg pernah dia datangin. iiihhh…. jadi nyesel kagak bisa datang.

30 september
temen sekolah hubby yg merit, stephen n aryana, di balai kartini. lucu nih kejadian hari ini. sebelum ke kondangan kita nengokin temen hubby yg melahirkan di RS Jakarta bareng om ndut n tante dewi. abisitu anterin mereka ke GM plaza. abis itu baru deh meluncur ke balai sudirman. loh kok balai sudirman??
iyaa…. kita salah tempat. mana udah telat lagi. nyampe balai sudirman jam 20.30. pas sampe di meja penerima tamu, loh kok fotonya beda banget yah. pas liat namanya, yaolo… salah bo. kita gak kenal.
trus hubby telp temennya. ternyata di balai kartini. ya sud, balik lagi ke balai kartini. sampe situ jam 20.50.
gpplah telat, gak dapet makanan juga gpp. soalnya yg merit ini termasuk gank hubby jaman sekolah dulu. yg penting kita niat datang deh.
ternyata eh ternyata… sampe situ makanan masih banyak. pempek, nasi bali, menu utama, semuanya masih lengkap. dan berhubung udah banyak tamu yg pulang, jadi kita makan dengan enak deh hehehe… gak pake antri. pas giliran foto, kita stop makan. kelar foto, lanjutin makan lagi hehehe….
kita pulang jam 21.40an. udah kayak keluarga aja yah hihihi….
nice party. bride n groom murah senyum. fotonya bagus2.
tgl 30 september ini kayaknya hari baik sekali. soalnya di sepanjang jalan pesta merit kabeh.
dimulai waktu kita anterin om ndut dari RS Jakarta ke GM plaza.
plaza crystal ada pesta.
orkid ada pesta.
pelni ada pesta.
sampe GM plaza, kita keluar di ketapang. macet.
ternyata angke ada pesta.
eka ria ada pesta.
dari situ kita lewat cideng.
edelweis ada pesta.
dari cideng lewat tanah abang, semanggi, gatsub.
patra jasa ada pesta.
balai kartini ada 2-3 pesta.
balai sudirman pesta.
jadi tiap lewat gedung yg bisa dipake buat pesta kawin, sedikit macet.

terakhir 6 oktober
temen bulutangkis hubby lagi yg merit, firman n lili, di PRJ. nice party. felice dikasih coklat ama om firman. thanks, om.
tapi agak bete juga karna di pesta ini banyak tante2 yg maen serobot dengan tampang polos waktu antri makanan. huuuhhh…. antri aja kok gak bisa sih. malu2in aja, udah tua gak bisa antri.

habis ini belum ada undangan lagi. tp banyak temen2 yg lagi pada hamil cuman beda sebulan2 doang. jadi abis ini masa melahirkan, masanya nengokin baby deh hehehe…

Advertisements

2 thoughts on “weddings

  1. kawinan yang di gedung arsip gw dateng tuh.. itu temennya hubby. pestanya emang oke bangets tapi gw bete soalnya hubby ngga bilang2 mau dateng kesana jalan kaki (emang deket rumah) padahal udah pake rok panjang, sepatu hak tinggi 😦 akhirnya ganti kostum tapi bete abis hehhee…

    mamanya Clo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s