suami gila’s blog

ini blog super duper lucu deh. so entertaining. fresh. obat stress.

gua pembaca setia blognya sejak tahun 2002 waktu gua masih kerja sebagai accountant di rothschild.
taunya dari resepsionis gua. dia kirim email ke gua, suruh buka blog suami gila *waktu itu masih di blogspot* karna lucu banget katanya.
trus gua bukalah itu blog. ternyata beneran lucu. akhirnya gua jadi demen baca blognya sampe sekarang.
pembaca pasif sih. gak pernah leave comment or anything.
waktu itu suami gila masih pacaran ama istri bawel.
setelah baca blog istri bawel, gua pun jadi penggemar blognya juga.
trus waktu mereka mau merit, mereka bikin prewed website. gua demen juga liat foto2 mereka disitu.
lucunya, even kita gak kenal, tapi dengan baca blognya mereka, gua merasa kenal dengan mereka.
that’s the power of blog yah.
sekarang mereka udah punya 1 buntut yg lucu.
karna gua penggemar blog mereka, maka dengan segenap kerendahan hati gua link blog mereka di bagian fave links.

buat suami gila n istri bawel, keep on lucu.
salam lucu!!!

Leave a Reply

