apel & pepaya

akhirnya felice mau juga makan apel. saus apel yg gua bikin itu akhirnya gua campur ama biskuit untuk sarapan. dan… felice mau. horeee….

biskuit saus apel
bahan:
biskuit bayi klasik
saus apel [apel dikukus lalu diblender]
cara membuatnya:
biskuit direndam air hangat.
lumatkan sampai rata.
tambahkan saus apel sesuai selera.
aduk rata.

kemaren gua kenalin pepaya. pepaya dikerok aja, trus diparut pake grater. awalnya sih felice meringis2 dan tutup mulut. tapi setelah gua coba berkali-kali, akhirnya dia mau juga makan pepaya sampe habis. lumayan banyak sih, 1/4 bagian pepaya california. eh… tadi pagi, pas lagi sarapan, felice pup. banyak banget dan baunya… pepaya hehehe…
hari ini gua kasih lagi 1/4 bagian pepaya, habis juga. untung felice mau makan pepaya. soalnya gua gak doyan, soalnya pepaya kan bau t** hihihi…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s