soul mate

obrolan antara gua dan salah satu temen gua yang lagi bingung apakah ceweknya sekarang ini adalah pelabuhan terakhirnya.

dia (d): lo takut menyesal gak merit ama laki lo?

gua(g): enggak.

d: kenapa?

g: karna gua udah yakin

d: gimana lo bisa yakin?

g: emang hubungan kita gak selalu mulus. berantem hebat pun gak cuma sekali. kita gak selalu saling mengerti tapi at least kita berdua berusaha untuk saling mengerti. sejak kita pacaran kita ketemu setiap hari sepulang kerja. dan kalo sehari kita gak ketemu, kita merasa udah lama gak ketemu. obrolan kita nyambung. kita bisa menjadi diri kita sendiri. semua sifat baik dan buruk kita udah keluar semua dan kita berdua bisa terima itu . kalo cuman suka saat orang itu menyenangkan sih gampang banget tapi gak gampang untuk tetep suka, tetep sayang, tetep cinta ama seseorang di saat orang itu lagi nyebelin tingkat tinggi. gua merasa nyaman berada di dekat dia. dan dia juga merasa nyaman dengan gua.
dan satu yang pasti, gua gak bisa ngebayangin hidup tanpa dia.
he’s not perfect, but he’s the best for me.

Leave a Reply

