curhatan

baru baca email yg isinya curhatan temen…

kerja dimanapun ada enak dan enggaknya pastinya…

gua dulu kerja rothschild, enak sih… gak ada sikut-sikutan karna masing-masing function cuman satu orang. jadi waktu itu tuh karyawan cuman 10 orang: presdir-satu-satunya bule di kantor, sisanya lokal people: banker-1 orang, sekertaris-1 orang, office manager merangkap hrd-1 orang, accountant-1 orang yaitu gua, resepsionis merangkap admin-1 orang, 2 orang driver, 1 orang ob, dan 2 orang bodyguard temporer yang kita sewa utnuk melindungi sang bos dan expat-expat yang datang ke jakarta office.
gak enaknya yah semua urusan harus urus sendiri. karna gua gak punya bos kecil, otomatis gua report langsung ke presdir. yah kalo ama presdir yah sungkan lah ya kalo mau curhat-curhatan. bos gua itu sebenernya baik sih, cuman moody bo… kalo lagi bete bisa keluar kata-kata menusuk hati.

nah.. temen gua ini termasuk beruntung. even perusahaan tempat dia kerja gak terlalu menyenangkan karyawannya, especially si hrd yang seharusnya menjadi sahabat karyawan tetapi disini malah seperti musuh karyawan, minta reimburse medical yang emang hak karyawan aja udah kayak pengemis ato debt collector. penuh perjuangan bo…
untungnya bos kecilnya pengertian dan mau mendengar suara hati rakyat *deeuuu….*
si bos kecil menyalurkan aspirasi rakyat ke bos gede. dan bos gede agak2 terkejut mendengar aspirasi rakyatnya. yah… kayak presiden yang kaget liat kinerja anak buahnya kali yah… si bos gede gak nyangka sampe segitunya sepak terjang sang hrd terhadap karyawannya…
tapi kenapa si hrd begitu??
dunno…

yah… semoga aja setelah pertemuan ama bos kecil dan bos gede kesejahteraan sosial temen gua dan temen-temennya bisa jauh lebih baik.
aminn… amiinnn…

Leave a Reply

