congratz shan…

malem ini dapet kabar gembira dari salah satu temen. entah kenapa jam 18an hari ini gua mau telp dia. udah lama juga sih gak ketemu. terakhir ketemu waktu dia jenguk gua melahirkan di rs. dia ini sebenernya temen kuliahnya hubby. dia merit ama temen kuliah mereka juga. nah, pas gua mau merit dia bantu2 gua. trus abis merit dia ini temen bermain gua. temen bermain??? iya… soalnya kita suka jalan2 ke pasar baru, ke madu, dan yg paling asik… kita ke dufan berdua. naik taxi, pulangnya dijemput hubbynya. hehehe….
sejak gua hamil gua jadi jarang ketemu dia karna gua males gitu jalan2 tanpa hubby. soalnya kaki gua sering sakit, trus bisa tiba2 gak enak badan. jadi kalo jalan2 gitu harus ama hubby. lagian gak seru juga kalee nge-mall bareng gua waktu gua hamil.. bentar2 cari tempat duduk gara2 kaki serasa mau patah hehehe….
nah… pas gua telp ke rumahnya tadi, gak ada yg angkat. eh… jam 19an, dia sms gua nanyain kabar. trus setelah bales2an sms, dia kasih tau kalo dia udah hamil 10w. congratzzzzz….. gua sampe berkaca2 baca smsnya soalnya gua tau perjuangan dia n hubbynya yg pengen banget punya anak, apalagi mereka udah merit 2 taun lebih.
memang God makes everything beautiful in His time yah…
so… take care… makan yg banyak, gak usah takut gemuk yg penting anak sehat… jangan stress.. banyak istirahat… and…

welcome to the club!!!

Leave a Reply

