congratz shan…

malem ini dapet kabar gembira dari salah satu temen. entah kenapa jam 18an hari ini gua mau telp dia. udah lama juga sih gak ketemu. terakhir ketemu waktu dia jenguk gua melahirkan di rs. dia ini sebenernya temen kuliahnya hubby. dia merit ama temen kuliah mereka juga. nah, pas gua mau merit dia bantu2 gua. trus abis merit dia ini temen bermain gua. temen bermain??? iya… soalnya kita suka jalan2 ke pasar baru, ke madu, dan yg paling asik… kita ke dufan berdua. naik taxi, pulangnya dijemput hubbynya. hehehe….
sejak gua hamil gua jadi jarang ketemu dia karna gua males gitu jalan2 tanpa hubby. soalnya kaki gua sering sakit, trus bisa tiba2 gak enak badan. jadi kalo jalan2 gitu harus ama hubby. lagian gak seru juga kalee nge-mall bareng gua waktu gua hamil.. bentar2 cari tempat duduk gara2 kaki serasa mau patah hehehe….
nah… pas gua telp ke rumahnya tadi, gak ada yg angkat. eh… jam 19an, dia sms gua nanyain kabar. trus setelah bales2an sms, dia kasih tau kalo dia udah hamil 10w. congratzzzzz….. gua sampe berkaca2 baca smsnya soalnya gua tau perjuangan dia n hubbynya yg pengen banget punya anak, apalagi mereka udah merit 2 taun lebih.
memang God makes everything beautiful in His time yah…
so… take care… makan yg banyak, gak usah takut gemuk yg penting anak sehat… jangan stress.. banyak istirahat… and…

welcome to the club!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s