teman baru felice

jam 10.30 pagi tadi waktu gua lagi kasih felice mimi susu, bel bunyi. imi blg ada anak kecil datang. ternyata michelle, anak sebelah ama nannynya. mau liat dede katanya. michelle ini lucu loh anaknya. badannya langsing tp pipinya tembem, matanya sipit tapi bulat, kulit putih, rambut ikal. maniisss bgt. gua gemez kalo liat dia.

waktu itu gua pernah satu lift ama michelle n mamanya . mamanya bilang kalo michelle denger felice nangis, dia buru2 lari ke depan rumah gua n ngintip. tp biasanya gua kan tutup pintu dan dia gak berani ngebel. trus gua bilang lain kali ngebel aja gpp. main ama dede felice.
eh… bener aja hari ini dia berani datang. dia denger bayi nangis, dia kira felice yg nangis jadi dia buru2 lari ke rumah gua n blg mau liat dede. jadilah dia bertamu. lucu deehhh… felice juga seneng ama michelle. kan emang bayi itu pada dasarnya suka ama anak2. pas michelle datang n liatin felice mimi susu, felicenya liatin michelle melulu. jadilah mereka liat2an. trus michelle ngobrol ama gua ttg sekolahnya. trus dia nyanyi buat felice lagu kingkong badannya besar. duh… lucunya…. gua langsung ngebayangin kalo felice udah segede dia n bernyanyi di depan gua… indahnya dunia 🙂
trus abis felice mimi susu, mamanya michelle datang. mamanya ngajakin dia pulang karna mamanya udah mau ke toko. lucunya… michelle gak mau pulang. jadilah mamanya bujuk2 dia untuk pulang. tetep gak mau. trus mamanya blg michelle belum lunch pdhal udah jam 11. akhirnya gua bilang, michelle makan dulu, abis itu baru main lagi. kalo gak makan nanti lapar. kalo lapar nanti sakit perut. trus dia diem, mikir. abis itu dia pulang, mungkin dia mikir bener juga omongan gua hehehe… lucu yah…

ngomong2 soal lucu, emang sih gua sering memuji bayi n anak2 yg lucu. gua suka gemes ama kelucuan2 anak2. tp setelah punya anak sendiri, biarpun banyak bayi n anak2 lain lebih lucu beribu2 kali dari anak gua, gua tetap beranggapan anak gua lah yg paling lucu sedunia. iya gak sih ibu2???
dan gua hampir gak percaya waktu one of my friends cerita kalo ada orang yg liat anaknya bilang lucu bgt n dia merasa aneh karna she said that she doesn’t think her baby is cute enough to make people look at her baby. weirdo…
yah.. emang kadang hidup ini emang aneh sih yah…

kalo gua sih anggota FBF forever deh alias Fans Berat Felice hahaha….
n gua harap felice pun bakalan jadi anggota setia FBM – Fans Berat Mama :p

abis michelle pulang, gua langsung beres2 berangkat ke bogor. emang pas michelle datang itu lg siap2 ke bogor sih. sampe bogor, mama gua seneng bgt deh ama felice. dan seperti biasa, phopho amazed ama keantengan felice. gua bilang, padahal yah ma skrg ini nih dia lagi rewel karna mindah bulan. phopho tambah amazed deh hehehe…

abis dari bogor langsung dinner bareng ama, akong, n ipho dari surabaya di ikan bakar cianjur. buat yg belum pernah makan di ibc, must try deh. ikannya seger2, semua bahan fresh. dijamin. gua bisa bilang dijamin karna ipho ini si empunya hehehe… jadi gua tau dapurnya laahhh….
gua kan gak doyan makan ikan yah. gua mulai mau makan ikan yah gara2 suka di ajak makan di ibc. ikan bakarnya enak, ikan goreng garing punya, pokoknya gua aja yg gak mau makan ikan jadi doyan makan ikan. dan seumur2 gak pernah makan ikan tim. pertama kali gua makan ikan tim yah di ibc ini. ikan timnya enak banget. dagingnya lembut dan gak ada bau amisnya sedikit pun. waktu hamil kan gua dikasih tau untuk sering2 makan ikan tim. jadilah gua seminggu sekali ke ibc utk makan ikan tim hehehe…
trus gua juga doyan jus2 yg ada di ibc. semua jusnya gua suka. harga gak terlalu mahal, murni pula. kalo di resto lain kan suka banyak airnya yah, tp di ibs ini jusnya top bgt daahhh… gua gak pernah mau minum jus wortel, tp di ibc… gua doyan jus wortelnya boo… wortelnya gak terlalu berasa karna ada campuran jeruk n buah2an rahasia lainnya yg membuat rasa getir wortel hilang.
pokoknya cobain deh. di jakarta ada 2 cabang, yaitu di batutulis deket pondok laguna dan di cipete raya. kalo di surabaya ada 6 cabang, denpasar 1, cianjur 1, n akan segera buka 2 cabang di semarang.
trus di ibc ini juga dijual roti tempo doeloe dimana roti2nya ini gak pake pengawet. enak deh. kalo roti sih gua ngefans banget ama roti roombutter nya. uenak tenan….
tambahan, ada diskon 10% utk bca card n mega visa holder.

duh… jadi pengen makan roombutternya. kebeneran tadi beli 2 potong hahaha….
makan dulu yeee….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s