2nd weekend – june

hari sabtu tgl 9 june felice imunisasi hib 2. beratnya skrg 7,5 kg, tinggi 63 cm.
waktu disuntik felice nangis dikit. tp abis itu biasa lagi. kali ini cepet banget. begitu sampe rs, abis felice ditimbang n diukur tingginya, duduk bentar, eh… udah masuk deh.
pas diliat giginya, kata dokter itu bukan gigi ternyata. tapi tulang gusi yg menonjol keluar. normal, jadi gak usah diapa2in. dibiarin aja.

abis dari rs, kita ke madu. mau beli bumper buat felice. abis gua takut dia kejedug besi pinggiran ranjangnya. akhirnya beli bumper ama sepatu boneka buat felice. langsung gua pakein, eh… dia seneng gitu. sepatunya diliatin, mau dipegang tp gak nyampe hehehe…
waktu di madu agak sebel juga gua. bbrp orang pegang2 felice. cubit pipinya lah, dll. kan tangan mereka kotor. kalo cuman liat n ngajak becanda sih gpp. nah… ada cerita lucu. waktu temen gua lagi liat2 wig (janjian ketemu nita, rach, yumi disono), ada enci2 liat felice, trus dia bilangin enci yg satu lagi kalo felice lucu.
trus si enci ke-2 ini ngasih nasehat gini: mukanya dikasih hazeline biar halus, jadi nanti kalo udah gede mukanya mulus. walah… ada2 aja si enci. masa anak bayi dikasih hazeline. yah gak bakalan gua ikutin lah. wong sebenernya kulit bayi itu gak usah dikasih apa2 kok.

abis dari madu, kita ke tanjung duren. ke shinshe lay, ahli tulang. sinshe lay ini ahli tulang ngetop di bangka. dia mewariskan bakatnya ke 2 anaknya yg tinggal di jakarta. nah… ke 2 anaknya ini (1 cowok, 1 cewek) kuliah di kedokteran. yg cowok udah lulus, yg cewek masih kuliah. jadi mereka menggabungkan keahlian bokapnya ama ilmu kedokteran mereka, hasilnya okeh deh… back to my back bones, tulang gua emang rada miring yg menyebabkan low back pain. dari sebelum merit gua udah langganan ke situ untuk terapi. waktu hamil udah gede (apalagi gua naeknya banyak bgt kan…) n habis ngelahirin, tulang belakang gua sakiittt banget deh. 3 bulan abis ngelahirin, gua kontrol lagi ke dia. waktu diterapi alias diurut, sakiitttnyaaaa… ampun deh. dari tengkuk sampe tulang ekor yang dipegang ama dia sakit semua. sampe gua remas2 pahanya dia. sabtu kemaren gua kontrol lagi. gua disuruh kontrol 1-2 bulan sekali. yg kali ini sih gak sesakit yg sebelumnya. dia bilang tulang gua gak tambah parah, tp juga gak membaik. kalo otot gua membaik banget dari sehabis melahirkan itu. makanya waktu di terapi gak terlalu sakit. dari dulu sih gua disuruh rajin olahraga. paling bagus buat gua adalah renang. tp malesnya itu loh… hehehe…
waktu gua lagi diterapi, felice n yumi ribut gitu. lucu banget… sahut2an, kayak yg lagi ngobrol.

abis dari tj duren, kita ke ta. makan doang di pizza. trus nita beli teether di pigeon. abis itu langsung pulang deh… udah malem soalnya.

hair minggu gak kemana2. istirahat aja di rumah. nyantai…
sore2 hubby cuci mobil ke deket binus. trus di rumah aja deh…

3 thoughts on “2nd weekend – june

  1. eh bu,
    bumper gituan di semua toko bayi jual ga sih? apa cuma di tempat2 tertentu?
    emang kaya gituan ukurannya standard ya?

  2. ada kok say…
    tinggal pilih bahan n tebel tipisnya aja. panjangnya sih biasanya 4 m . jadi pasti cukup.
    btw, masih mau beli minyak telon? gua lupa mulu titipin ke yudi hehehe… maap, bu…

Leave a Reply

