curhat…

emang dilema buat sebagian besar moms saat memutuskan untuk kerja ato jadi ibu rumah tangga.
buat gua pribadi, gua pengen banget kerja kantoran lagi. emang stress sih kalo kerja, tp banyak pngelaman dan pengetahuan baru yang bisa kita dapetin.
tapi kalo gua kerja berarti gua harus rela felice diasuh oleh nanny. sampe saat ini, gua masih gak rela. jangankan ama nanny, ama keluarga aja gua gak rela. egosentris banget yah hehehe…
gua pengen yang tau semua tentang felice adalah gua. bukan orang lain. kenapa? karena gua ibunya. dan gua mau felice punya kenangan indah tentang gua selama hidupnya. egois banget gak sih? mungkin buat banyak orang kedengerannya egois bangettt, tp for me itu normal. dan gua rasa bukan cuman gua yang memimpikan hal ini (cieeehhh….)
trus apakah gua dirumah cuman duduk diem gak ada kerjaan? enggak juga.
gua punya little gift shop @ the plaza semanggi. gua punya karyawan sehingga gua gak harus nungguin toko itu. dan gua memilih untuk tinggal di rumah bareng felice.
gua punya sampingan yang cukup menghasilkan.
gua terima project2 yang berhubungan dengan akuntansi kalo ada yang perlu (so, ada yang perlu gak nih??? hihihi…)
di rumah bareng felice sangat2 indah. gua yang pertama tau segalanya tentang felice.
sekarang felice udah 4 bulan. dan gua gak sabar dia umur 6 bulan supaya gua bisa bikinin dia makanan yang menyehatkan. dokternya bilang tunggu 6 bulan baru dikasih buah dll. and i agree with that.

one of my friends said that she doesn’t have time to do that. fyi, anaknya temen gua ini sejak 3 bulan udah dikasih buah jeruk. skrg di umkur 4 bln dia dikasih makan puree buah botolan, i.e. gerber n heinz. temen gua ini kerja seminggu 3 hari doang, selebihnya dia di rumah. so, gua kasih dia resep puree buah yg gampang dibuat. daripada anaknya dikasih buah botolan mulu, mending pas dia gak kerja dia bikinin yg fresh buat anaknya kan??? but she said she doesn’t have time to prepare meals for her daughter. u kidding me? she prefer to read comics n sleep rather than prepare meals for her own daughter??? katanya karna dia kerja jadi kalo pas lg gak kerja maunya nyantai2 aja. tp kayaknya temen2 gua yg lain yg kerja setiap hari aja gak gitu2 amat deh. kalo denger omongannya dia, kesannya dia ini agak terbebani ama anaknya. kadang gua kasian ama anaknya kalo denger temen gua ini cerita. gua gak bisa kasih detailnya sih dan gua gak mau kesannya menggurui dia. tiap orang kan punya caranya sendiri ngurus anaknya yah.

dan yg paling bikin gua bete nih, temen gua ini seakan2 merendahkan gua yg tiap hari cuman di rumah aja. katanya kalo prepare meals kayak gitu sih cocoknya buat gua yg gak kerja. hiks… kesian deh gua…

3 thoughts on “curhat…

  1. silakan klik resep balita, buuu…
    trus search aja resep yg dimau.
    good site, say… banyak bgt resep utk bayi n balita untuk dipraktekkin. selamat mencoba 😀

  2. hi mama felice, salam kenal, baru mampir baca2 di blog ini 🙂 you’re amazing! menjadi sahm emg ga mudah ya, spt yg skrg jg aku sdg jalani 😀 sm seperti mama felice, aku jg ga rela anak2ku diasuh org lain, pengen jd org yg plg tahu ttg anak sendiri ya 🙂 felice pasti bangga pny mommy spt mama felice loh! 🙂

Leave a Reply

