felice’s hobbies

1. tengkurap. kapan saja, dimana saja.
di ranjang => pastinya
di stroller => even gak bisa
di kursi => emang gak bisa
di mobil => kadang2 bisa kalo mamana yg tengkurepin

2. ngisep jari. jari manapun ok tp jempol yg paling ajib. kalo gak kesampean ngisep jari, jilat-jilat tangan pun tetep asikkk.

3. tarik-tarik baju sampe perutnya keliatan. ademmm…..

4. tiup-tiup ludah. dengan kekuatan penuh felice meniup… brrrrr…. banjir deh…

Advertisements

2 thoughts on “felice’s hobbies

  1. hahhaa, sama banget ya hobbynya sama kiefe, tapi kiefe blom nemuin kalo tiup2 ludah itu asik sih, jd yg itu sih blom masuk hobby list-nya kiefe 😀

    tapi gue perhati2in, belakangan kiefe udah ga terlalu sering jilat2 tangan sih, dia lebih seneng maen2in 2 tangannya, jd kaya orang lagi salting gitu, felice jg gitu kali? 😀

  2. berarti itu poin ke 5, mainin tangan sambil diliatin, seru benerrrr….
    tapi jilat n ngisep jari.. teteppp…
    mereka punya guru yang sama yah…
    hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s