sakit hati, dendam, ato melindungi?

ada kerabat gua yg bernama si dia. dia ini sering banget deh ngucapin kata2 yang nyakitin hati gua. sampe gua pernah ngalamin masa2 depresi gara2 gak kuat lagi ngadepin si dia. entah kenapa dia bisa begitu ama gua. kadang gua mikir, apa yah salah gua ke dia sampe dia tega2nya begitu ama gua.
jadi sekarang ini perasaan gua ke dia bener2 tawar. gak ada rasa apa2. tp bukanberarti gua selalu ketus bin judes tiap ketemu dia. tp yah… biasa aja. semuanya biasa aja. tawar2 aja. dan kalo disuruh sayang ama dia, wow…. gak bakalan bisa deh. hati gua bener2 udah tertutup buat dia.

kalo dibilang sakit hati? iya. gua sakit hati ama kata2 n perbuatan dai ke gua. sampe sekarang kalo gua inget2 kata2 n perbuatan jahatnya ke gua, gua masih bisa ngerasain hati gua teriris n gak jarang gua nangis. sakittt banget deh. dan gak nyangka aja cuman dia yg bisa bikin gua kayak gini.

dendam? kalo dendam sih gua rasa enggak. karna gua gak punya pikiran untuk membalas semua yg dia lakukan ke gua. tp untuk deket2 ama dia, capeee deeehhh…

so, gua rasa semua sikap gua selama ini ke dia lebih untuk melindungi diri gua dari serangan2 dia. gua gak mau deket2 dia. gua juga gak mau anak gua deket2 dia. kenapa? supaya hati gua gak bertambah sakit gara2 dia. dan gua gak tau sampe kapan dia baru sadar kalo dia itu sering menyakiti gua.

yang penting saat ini buat gua cuman keluarga kecil gua ini bahagia tanpa menyakiti orang lain. dan berharap orang lain pun ikut bahagia melihat kebahagiaan keluarga kecil kami ini.

Leave a Reply

