rejeki…

emang rejeki gak bakal kemana. hari minggu kita ke carrefour (cf) duta merlin. sapa tau aja ada susu murah hehehe…
pas sampe rak susu, ternyata susuna felice nutrilon royal 1 emang lagi murah bgt. selisihnya sampe 17rb per kaleng yg 800gr. tp… barangnya udah kosong. abis bis bis bis… uh.. sebellll!!!
ya udah, beli yg 400 gr aja deh (harga normal) sambil ngarep sapa tau besok barangnya ada lagi hehehe….
kelar di lt. 1, kita naek ke lt. 2…
pas udah mau sampe kasir, di deket raknya pigeon ada tante2 lg ngomong ama mbaknya cf. ternyata ada yg naro 3 kaleng 800gr royal 1 di trolinya.
buru2 deh gua nimbrung…

g: tante gak mau susunya?
t: gak mau. itu bukan punya saya.
g: ya udah, kalo gitu saya mau.
t: ambil aja. itu bukan punya saya soalnya.
g: ok. saya ambil semua. makasih tante….

langsung deh gua embat tuh 3 kaleng. kalo ada 10 gua masih tetep mau hehehe… jarang2 kan dapet susu murah…

g: hokinya felice nih…
h: iya… hoki bener.

kemudian kejadian di hari senin…
hubby jual pc lamanya n monitor baru ke someone awal bulan januari. sampe skrg belum dibayar nih…
mau nagih, gak enak. gak nagih, lumayan juga tuh duit buat beli susu felice hihihi…
senin kita ke dentist di kemang trus ke sogo ps beli underware (lagi diskon hihihi….). pas balik ke rumah sampe di parkiran ketemu ama someone yg beli kompienya hubby.
kebeneran… after chit chat bentar kita sentil soal kompie, someone sempet nanya ‘komputer yg mana yah??’
walah.. pantesan aja gak bayar2.. lupa toh ternyata…
trus someone sempet blg kalo itu kompie belum dipake. emang gua pikirin. sapa suruh beli kompie tp belum dipake. kita kan taunya dia udah ambil kompie kita, betul gak ibu2?
akhirnya someone bilangg kalo hari ini mau bayar.
horeeee……

thanks God for Your blessings…

2 thoughts on “rejeki…

Leave a Reply

