berhasilll…

felice skrg udah bisa tengkurep dari kanan n kiri n udah lancar pula, gak perlu pake ancang2 lagi.

berhasil! berhasil! horeeee….

karna usah lancar tengkurep, maunya tengkurep mulu. biasanya kalo malem felice bobo di ranjangnya. trus pas subuh minum asi, gua pindahin ke ranjang gua n kita tidur bertiga sampe pagi. nah, bbrp subuh y.l. abis minum asi, felice lgsg bobo. trus pas gua bangun lg, eh… si eneng lg tengkurep subuh2 di tengah gelapnya kamar.
lutunaaa…
trus gua telentangin aja deh, langsung bobo lagi dia. mungkin waktu tengkurep itu dia mimpi sebenernya yah…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s