stroller

perlu gak sih stroller? gua sih bilang perlu bangetttt. kenapa? supaya kalo kita jalan2, terutama ke mall, kita bisa nyantai n fun tanpa terbebani dengan gendong anak. beruntung sebelum beli stroller, felice dikasih gift ama bosnya hubby. alhamdulilah hehehe…

nah, koko gua kan punya baby umur 9 bulan, val. val ini gak punya stroller. jadi kalo mau jalan2, maminya suka males karna males gendongnya. gua udah suruh mereka beli stroller tp mereka gak mau dgn alasan sebentar lagi val udah bisa jalan, gak perlu stroller.
hari minggu kemaren nyokap, koko n family, cici n family datang ke rumah, ponakan2 gua pada mau berenang. tadinya mereka mau jalan ke cl dulu tp gak jadi karna males gendong little val. fyi, val ini cukup ndut, beratnya udah lebih dari 10kg, lumayan juga kan kalo harus keliling sambil gendong dia. nah… pas koko cerita mereka gak jadi ke cl karna males gendong val, gua suruh lagi beli stroller. dan koko gua masih memberi jawaban yg sama, sebentar lagi val bisa jalan. trus gua jawab, emang kalo udah bisa jalan gak bisa capek? trus kalo capek emang gak minta gendong? kalo minta gendong emang gak berat? kalo takut gak kepake beli aja yg murah2, paling 200 rb.
alhasil gua n aso gua turun ke bawah, ke baby love dan beli stroller. cukup bagus n kuat dan harganya… 165rb saja.
habis beli aso gua dengan senangnya bilang, wah… skrg kalo jalan2 ke mall bisa lamaan deh…

kenapa gak dari dulu belinya coba??? makanya gua sarankan kepada mereka2 yg belum punya stroller, belilah… gak perlu mahal2, yg penting anak bisa duduk dan kita tinggal dorong aja jadi anak senang, ortu pun senang.

Advertisements

3 thoughts on “stroller

  1. gue berani taruhan pasti strollernya felice kembar sama strollernya kiefe, huahahaha…

    jangan2 itu si ibu bos beli 1 dapet 1 bo :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s