tiupan maut

mulai kemaren felice tiup2. kalo bikin balon sih udah bbrp minggu ini bisanya. tp yg beneran ‘brrrrrr’ sambil liurnya keluar juga tuh mulai kemaren. duh… bahagianya dia. kesannya jago gitu deh udah bisa niup hehehe…
jadi aja kerjanya niup2 mulu. masa sambil mimi aja mau niup2 juga. alhasil yah keluar lagi lah miminya.
saat ini nih gua lagi di laptop ketik2, felice lagi di ranjang mainin jarinya sambil ngoceh n mengeluarkan tiupan maut hehehe…
banjir deh….

lutuna anakku… 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s