am i a bad mother?

Kadang gua merasa jahat ama felice. Apalagi kalo dia nangis karna haus tp gua gak kasih karna dia udah gumoh berkali-kali. Kalo dia gumoh berkali-kali, gua anggap dia udah cukup kenyang untuk minum susu lagi. Tadi kejadian lagi… Dia udah gumoh berkali-kali padahal udah sendawa, tp tetep masih minta susu. Gua kira dia cuman pengen ngenyot doang. Sampe akhirnya waktu gua kasih susu… langsung disedot dengan gaya lapar banget. Duh… kesian banget deh anak gua…
Maafin mama yah sayang….

Leave a Reply

